KOPI GINSENG GUARANA

KOPI GINSENG GUARANA

KOPI GINSENG GUARANA

Telah hadir Kopi Nikmat, Sehat, beraroma Mantap, yang merupakan sebuah inovasi unik antara biji kopi pilihan dengan bahan-bahan herbal yang menyehatkan, dengan aroma yang mantap dan rasa yang nikmat menjadikan Ref Coffee sangatlah spesial dari yang lain.

Kopi juga dapat memperbaiki mood sekaligus membuat anda merasa lebih energik, kabar yang tidak kalah menggembirakan bahwa kopi ternyata mengandung anti oksidan yang terbukti meningkatkan derajat kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Bahkan, orang dengan gangguan asma yang minum kopi ternyata memiliki peluang sekitar 25 persen untuk mengalami penurunan gejala asma. Hal ini dapat dimengerti, karena salah satu senyawa dalam kopi adalah theophylline yang berperan sebagai bronchodilator alias pelega pernapasan, selain juga dapat mengurangi risiko terkena semua jenis kanker jika di konsumsi 1 sampai 2 cangkir setiap hari.

Kamis, 10 Desember 2009

menggunakan istilah

Seorang suami dan istrinya sepakat menggunakan istilah “mengetik” jika ingin bercinta. Tujuannya agar anak mereka yang masih kecil tidak tau maksudnya, dan trik ini memang berhasil adanya. Jadi mulai saat itu jika sang suami mengajak istrinya gituan, selalu mengatakan “mengetik yuk mah”…

Suatu hari, sang istri kedatangan tamu ibu-ibu PKK dan mereka pun asyik menggosip sambil membicarakan masalah PKK tentunya. Tiba-tiba sang suami terbangun dari tidurnya dan pingin ‘ngetik’ lagi, karena istrinya tidak kelihatan, disuruhnya anaknya untuk memanggilkan ibunya.
“Nak panggikan ibu, ayah mau mengetik”.

Anaknya pun meluncur menghampiri ibunya sambil berkata, “Bu, ayah ingin mengetik…”

“Bentar ya ibu masih ngobrol”, balas sang ibu dan anaknya pun kembali ke kamar dan memberitahu ayahnya.

Meski agak kecewa, si ayah akhirnya memaklumi. Karena merasa tidak enak dengan tuan rumah, yang mau mengetik, tamu PKK pun bersiap-siap pamit. Tak lupa sang ibu pun memanggil anaknya sambil berkata.

“Nak, kasih tahu ayahmu, suruh siap-siap mengetik!” si anak pun kembali ke kamar dan menyampaikan pesan ibunya. Tak berapa lama, anak itu kembali ke ibunya yang sedang mempersilakan ibu ibu PKK pamit.

“Bu, kata ayah gak jadi ngetiknya. Ayah udah nulis pake tangan.”

Wakakakaka…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar